Wednesday, 28 January 2015

My Metamorphosis (UPDATE -lagi)

Halo semuanya hehe.
Lama banget aku ga ngepost ya.
Salam kangen untuk semuanya.

Kali ini aku bakal ngepost tentang skincare yang lagi aku pake dan dengan amazingnya bener-bener ngerubah muka aku yang dulunya upik abu sekarang jadi cinderella. hehehe. Jadi awal mulanya aku pakai skincare ini pas secara ga sengaja aku kedapetan punya jerawat di pipi sama pacar aku pas lagi dinner. Dengan kepo dan murkanya dia nanya, kok ada jerawat itu??? >.<

Aku nyantei jawab, yah biasa lah jerawat stres orang bokek. hahaha. Ga. Bukan itu, harga diri mau ditaro dimana kalo doi beneran tau akunya lagi bokek (padahal emang selalu bokek hiks, pahlawan di dompet pada berguguran mulai dari sukarno sampe pattimura, tinggal nyanyiin mengheningkan ciptanya aja haha). Akunya ngeles dengan bilang, jerawat biasa doang kok shayyyaankkkk. silahkan jika mau muntah..
Doi kemudian lanjutin, yaudah, ntar kamu aku kasiin krimnya ayuk ya. FYI, ayuknya dia (kakaknya-red, doi orang Palembang) adalah seorang dokter.
Ga perlu menunggu waktu lama berselang, sepaket skincare itupun dateng dan singgah di tangan aku, dan hal ini semakin menambah kecintaan aku sama doi secara ini disubsidi sama doi hehe.
Jadi, paket skincare ayuk aku itu terdiri dari krim siang dan krim malam, disertai toner dan sabun wajahnya. Kalo dibandingin dengan paket skincare yang dari LBC dulu, ini jauh-jauh lebih gede. Dan emang bener aja, skincare aku ini tahan dipake sampe 3 bulan lebih.

Aku pernah kepo denger-denger cerita temen aku yang nyoba berbagai krim wajah untuk tau ada merkurinya atau engga. Jadi Mawar, sebut saja begitu namanya, padahal nama aslinya Sona, bilang sama aku kalo mereka ngetes krim dan bedak wajah itu pake cincin 24 karat. Dan katanya, kalo krim itu ada merkurinya, maka setelah cincinnya digosok-gosok ke permukaan kulit yang udah kita olesin krimnya, akan keluarlah om jin. Maaf, keluar topik. Bukan keluar om jin, tapi yang ada bekas gosokannya itu warnanya jadi item-item gitu deh. Kaya habis kebakar. iiiiiiii seyeem.
Aku yang kepo mencoba krim aku ke mereka dan eng ing enggg, krim aku lolos tes cincin dooong hahahahaha. Tes cincin ya mak.
Duh sepertinya pembicaraan kita bukan ini intinya (maklum udah lama ga posting, rada garing hha).

Oke, intinya, aku mau nunjukin gimana perubahan a.k.a metamorfosis aku setelah make krim dari ayuk aku itu. Sebelumnya ini dia penampakan skincare aku.

Seperti yang bisa kalian semua liat, seperangkat alat sholat, bukan, sepaket skincare aku terdiri dari sabun, toner, dan krim siang malam kaya yang aku uda jelasin tadi.FYI lagi, krimnya itu ga berbau menyengat, wanginya cenderung biasa aja, dan tingkat kelengketannya ya biasa juga, ga lengket banget atau malah bikin berminyak, engga sama sekali di akuya.

Dan langsung aja kita masuk ke sesi yang ditunggu-tunggu para pengkepo skincare, yaitu sesi before afternya hahaha.
Cekidot mak.
Bisa pada liat semua kan foto aku dulu, duluuuu banget, sebelum hujan meteor coklat jatuh di ladang gandum dan jadilah koko crunch. Sengaja aku miringin gambarnya biar susah negebedainnya sama aku yang sekarang hehe.
Liat aja, itu wajah aku uda difoto pake camera 360 juga masi wallahu alam gitu kan.
yaudah, aku kasiin lagi muka aku pas sebelum pake skincarenya ya.





Bisa diliat sendiri kan wajah aku dulu hehehe. Itu foto-foto yang gue cari ga pake filter. Sebenernya gaada yang salah sama wajah aku, hahaha #narsis. Cuma emang pas dinner kemaren itu doang jerawatnya keluar. Bisa diliat di foto yang terakhir aku mencoba bermake-up karena mau pegi kondangan. Itu juga make-up tipis yang kesannya biasa haha.
Dan eng ing eeeengg, ini dia foto aku after pake skincare ayuk aku yang disubsidiin pacar aku itu. hehe.

Filter

Filter

no filter

no filter

filter

no filter

no filter


Nah, foto-foto di atas sebagian no filter, tapi sebagian lagi engga ya. FYI juga sekarang akunya udah pinteran dikit lah make-up gitu, ngga kaya dulu, polos banget. Jadi peralatan perang aku yang wajib sekarang itu ada pensil alis walaupun kadang ga make juga, sama liptint yang lagi in sekarang, ga yang mahal-mahal kok cuma merk odbo palingan 15ribu haha.
Yaudah, bisa diliat kan sekarang perbedaannya gimana, sebenernya postingan ini juga untuk ngejawab postingan aku sebelumnya tentang skincare yang ini SkinCare KEPO. Abisnya disitu banyak banget pertanyaan sekarang pake apa, masih ga di sana haha. Sekilas info lagi juga, semenjak pake ini, akunya ga pernah lagi facial karena tau sakitnya itu kaya gimana. Bagi yang masi kepo kepingin make skincare aku, bisa langsung line aku aja kaya biasa di @isnadl ya hehe #promosi.

Udah dulu lah ya ceritanya, itung-itug postingan ini semacam postingan the new me in 2015 aja deh ya haha. Selamat bermetamorfosis juga untuk kamu semua, salam cantik ;).

UPDATE:
Oke, jadi berhubung lumayan juga yang nanya2 di aku tentang krimnya, aku bakalan nambahin dikit info tentang krim ini.
1. kalau kamu mau pesen krimnya boleh di aku ntar aku bilangin ke ayuk aku.
2. kalau kamu nanya itu krim dokter apa namanya, jujur aku ngga tau, aku bener-bener segen nanyanya karena aku disubsidiin. udah gratis banyak tanya kan malu-maluin. aku cuma percaya karena ayuk sendiri pake udah 6 tahun, mama calon mertua juga pake, tante adiknya mama juga pernah pake dan sekarang ga pake lagi wajahnya masih oke tuh. ga breakout.
ini foto tante aku yang udah ga pake krimnya lagi
tante cerita kalo tante dikasih krimnya yang bekas dipake ayuk baru beberapa kali, tapi karena ga dikasihin lagi jadinya tante ga pake lagi hehehe, tapi masi kinclong kan muka tantenya. love it dah.
3. kalo kamu mau nany krimnya bisa untuk ngilangin jerawat apa engga, aku jawab insya Allah bisa. ini aku kasihin foto pasiennya ayuk ya setelah 2 bulan pake.

4. kalo kamu nanya bisa mutihin, ya aku jawab berdasarkan pengalaman aku d iatas, insya Allah bisa juga. bahkan putih yang sekarang aku dapet itu ya putih cerah merona, bukan putih pucat.
5. dan ini yang terpenting, kalo kamu pada nanya harganya berapa, aku jawab sekarang, harganya emang ga murah ya, harganya IDR 800ribu untuk pembelian pertama dan pembelian selanjutnya IDR 1 juta. Ga murah kan? ya emang ga murah, dan harganya yang ga murah itu insya Allah nunjukkin bahwa krim ini engga abal-abal dengan hasil yang didapet juga ga instan. butuh proses. lihat aja yang di atas udah 2 bulan, tapi belum semua hilang kan jerawatnya. tapi kalau kamu tanya pendapat aku, dengan harga segitu, aku rasa cukup worth it mengingat hasil yang aku dapet juga amazeeeng. lagian aku mikir juga harga krim itu sama dengan kalo kita perawatan di klinik kecantikan yang rata-rata kita bisa habisin 300-400ribu untuk sekali dateng tiap bulannya, sedangkan krim aku itu sendiri awet aku pakenya hingga 3 bulan lebih. ya, aku hitung bahkan sampe 3 bulan 20 hari baru habis. jadi kira-kira masih mahal ga?? atau malah jadi lebih hemat? hemmm..
6. trus kalo kamu nanya lagi ada efek ngelupas ga, aku ngalamin kelupas. tapi itu cuma di minggu awal aku make, apalagi kelupasnya di bagian bekas jerawat yang aku pikir itu udah mentok ga bisa dihilangin lagi dan ternyata eng ing eng, dia terkelupas bok. gue sampe kaget takjub gitu wkwkwk.
7. kalo efek merahnya gimana sisst? sebagai pendatang baru di dunia skincare, aku ga ngerti kalo ternyata aku harus melindungi muka aku dari sinar matahari. ya, sebagai pengendara sepeda motor sejati, aku kemana-mana pasti berhadapan sama matahari, dan disitulah aku ngerasain mukaku merah, dan sejak saat itu aku selalu tutupin muka aku pake masker dan kalo jalan nutupin wajah pake buku sebagai pengganti payung, tapi itu juga cuma di minggu awal make, selebihnya aku uda bisa panas-panasan kaya biasa dan bahkan main-main di pantai wkwkwk.


dan ininih kesimpulan aku pribadi ya untuk produk ini:
1. I love it. aku bener-bener ngerasa jadi aku yag baru, yang lebih fresh tentunya.
2. aku ga perlu pake blush on atau bedak atau make up apa-apa lagi karena aku tinggal make krim ini doang hasilnya udah merona.
3. harganya emang lumayan tapi cukup worth it, mengingat hasil dan masa keawetan krimnya yang bisa bertahan 3 bulan lebih di aku itu.
4. kulit tiap orang itu beda-beda, mungkin di aku ini cocok dan bisa aja di orang lain engga, tapi ngeliat di kluarga itu udah cukup lumayan yang pake, dan masih oke-oke aja setelah lepas, aku rasa ini safe lah.
5. aku share ini sebagai review ya, niatan promosi ngga juga, cuma emang aku bisa bantu kalo yang berniat pesen. dan FYI lagi, untuk pesen ini juga ga bisa satu paket, minimal 3 paket, jadi kalo mau pesen ya harus nunggu ada 2 orang lagi ya.. jadi harap bersabar gitu kalo yang mau pesen..

UPDATE PART II: hahaha
apaan sih sampe update 2x
oke, jadi di updatean kali ini aku mau ngasih gambaran lagi tentang krim ini dari hasil pembicaraan aku tentang pertanyaan-pertanyaan yg pada masuk ke line aku, jadi, krim ini dibikin sama dokter dari Semarang, nama dokternya ga dikasih tau karena ini merupakan lahan bisnisnya ayuk aku itu. Lalu, karena ini dokter ada kliniknya maka BPOM (jangan ditanya berapa BPOMnya sist, ya kalo dikasi tau bakalan keluar dong nama dokternya -,,-) dijamin dan dijamin juga gaada merkurinya (pantes lolos tes cincin 24 karat aku kemaren, dan waktu tante aku berhentiin wajahnya masi alus mulus aja wwkwk), dan ayuk aku juga bilang silahkan dites di lab, dan uang bisa kembali 100% kalo ada bahan berbahaya, tapi kalo engga, maka cuap2 desas desus akan pertanyaan itu harus dipertanggungjawabkan lho, krna bisa disebut mencemarkan nama baik, itu pesen ayuk aku itu.
duuh leganya,, aku akhirnya bisa ngejawab pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya aku gatau jawabannya.
dan sekali lagi aku hanya sharing testi bukan promosi, dan aku ga ada ngambil keuntungan apa-apa disini, hanya aku seneng aja kalo bisa membantu yang lain.. hanya sesimpel itu.
hanya saja memang kalau mau pesan bisa hubungi line aku biar aku sampein ke ayuk aku karena sebenernya krim ini hanya dijual di kalangan dokter/klinik makanya sekali pesen itu minimal harus 3 (I've just known it). bukan promosi emang, cuma karena ayuk aku lagi hamil ya itung-itung nambah rejeki buat lahiran si calon debay itu sebagai onty yang baik seharusnya bantu-bantu emaknya nyari rezeki kan ya? heheh
dan ini hanya untuk serious buyer loh, kalo yang masih ragu-ragu atau nanya2 kepo mending ga usah line aku ya #sombong dikit haha. lagian di postingan ini udah aku paparin segamblang-gamblangnya jadi cukup kepoin postingan ini aja.
dan pesennya ayuk aku yang paling aku suka yaitu saat doi bilang aduh cape deh dek jawabin pertanyaan aneh-aneh gitu, ngabisin waktu, kalo dia emang mau cantik ya silahkan aja dateng ke klinik kecantikan biar dia puas bisa konsul dan suruh dia tanya nomor BPOM nya sama krim racikan dokter kliniknya itu, hahahaha. zlebb. aku baru nyadar mak inang, dari sekian banyak wanita yang dateng ke klinik kecantikan ini itu, dokter sp kk ini itu, setau aku gaada juga yang nanyain nomor BPOM krim yang diresepin itu sama dokternya, beda banget kalo mereka beli online pasti sibuk nanya BPOM hhahha, asli aku semacam tertampar disini. dan seringnya walaupun udah langsung ke klinik belum juga ngerasa puas sama hasil yang didapet. itulah wanita. okee, jadi kesimpulannya krim ini bukan krim abal-abal yaa, CASE CLOSED!!!! hahaha.

ehm, sekian dulu ya update an dari aku, semoga menjawab setiap pertanyaan yang masuk ke line aku, bukan gimana, aku ngga selalu megang hp dan buka line, jadi daripada dikira dikacangin, aku update aja ya postingan ini,
salam cantik ladieeees...

7 comments:

  1. share emailnya donk say.. line aq bermasalah.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

      Delete
  2. Aku line gak bs sis..
    Bls yaa.. ada WA??

    ReplyDelete
  3. mba kalau mau pesannya gimana caranya yah mba?

    ReplyDelete
  4. Mba aku kirim email tapi belum dibalas
    blh minta WA nya gk?

    ReplyDelete