Monday 26 August 2013

Welcome Angkatan XII TBM FK USU :D

TBM Camp XI has been over.

Yihaa.
Gaada lagi suasana dingin yang kerasa kalo hari udah malem.
Gaada lagi suasana masak-masak air banyak-banyak kalo pagi-pagi.
Gaada lagi teriakan adek-adek tuu.
Gaada lagi yel-yel yang ucul-ucul.
hhahaha

Tapi, walaupun uda berakhir dan berlangsung lancar alhamdulillah, kenangan-kenangan manis itu ga bakal terlupa (secara semua foto-foto ada di gue, pubdok gitu loh hhaha)
Ogeeh.
Jadi ceritanya, TBM Camp ini eventnya TBM FK USU buat nyari anggota baru. Kaya organisasi lainnya gitu lah. semua butuh regenerasi. Gak lucu kan kalo lo terus-terusan jadi pengurus. hhaha. Masa iya lo yang terus-terusan buat mading #upscurhat. hehe.

Uda deh, to the point aja, selamat datang buat adek-adek baru gue angkatan XII yang masi ucul-ucul. Walaupun gue dulu sempet takut kami ga disayang lagi kalo ada adek-adek baru hahahhahhahahahaha.
Semoga kalian bisa jadi generasi yang lebih baik lagi daripada kami, lebih waw, lebih cetar, lebih aye dah pokoknya hhihi.

Be a real TBM ya buat nama-nama dibawah ini :) :

1. Syahwildan
2. Ananda
3. Afdhal
4. Yosua
5. Janet
6. Rahmi
7. Tri
8. Anggi
9. Gilang
10. Ruddin
11. Lingga
12. Samuel
13. Sahitra
14. Selfi
15. Wulan
16. Nur
17. Humiko
18. Ferhat
19. Jaka
20. Wirianto
21. Kevin
22. Singgih
23. Henny
24. Arini
25. Helena
26. Marwah
27. Rini
28. Alfarabi
29. Razi
30. Rantung
31. Nuel
32. Elsa
33. Maisya
34. Loka
35. Dina
36. Sakinah

Selamat mengemban amanah hhi.
Semoga kuantitas kalian sebanding dengan kualitasnyaa aamiin.

Berjaya s'lalu timku ini menuju kemajuan... :3
*sepenggal lirik MARS TBM FK USU

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete