Monday 9 September 2013

Orang Jahat Masih Ada Ternyata

Gue jarang-jarang ngepos masalah ginian. Tapi, gue beneran lagi kesel sama orang. Mereka emang ga langsung ngejahatin gue. Tapi yang mereka jahatin itu sahabat gue.

Gue ga ngerti. Kenapa ada orang sejahat, setegah, dan sesanggup mereka. Sahabat gue uda selalu berpikiran positif ke siapapun. Tapi kok yya bisa-bisanya gitu mereka ngelakuin hal ini ke sahabat gue ini.

untuk temannya sahabat gue ya udah nge-nyesekin sahabat gue itu:
Kejujuran itu memang pahit breeee!!!!
Tapi, hasilnya pasti manis.
Kalo lo makan alpukat yang belum matang pastilah rasanya masih sepat, tinggal gimana lo mau nunggu dengan sabar itu alpukat supaya jadi mateng.
Nge-nyembunyiin sesuatu yang buruk di belakang teman itu tindakan pengecut!!! Kalo emang itu buruk, biarlah dia tau dari mulut kalian, jangan sampai dia tau dari mulut orang lain. Itu nyakitin. Semoga Tuhan ngebuka pintu hati lo semua, mungkin dengan ngasih balasan yang sama rasa sakitnya kali ya. Bisa jadi. Tapi kalo bisa iya aja. Amin.

Buat lo yang satunya lagi, lo tu manusia bukan sih, kok sanggup-sanggupnya ngedeketin sahabatnya orang yang baru aja lo deketin, dan lo deketin dianya sehabis baru putus dari mantan lo, orang macam apa sih lo? Playboy cap bukaan botol lo emang ya!!!! Akhirnya Tuhan ngebuka semuanya sekarang. Kepercayaan gue ke lo udah minus, minus yang indefinite, jauuuuuh tak terhingga. Sialnya gue masih harus terus komunikasi sama orang kaya elo karena masalah kerjaan, dan itu merupakan KESIALAN TERHEBAT bagi gue. Gue juga berdoa, semoga Tuhan juga ngebuka MATA, OTAK, sama HATI lo, biar lo ga buta dan bisa bedain mana yang baik mana yg engga, biar lo bisa mikir dulu sebelum ngedeketin para cewek, dan supaya lo bisa tau gimana rasanya SAKIT HATI. Semoga doa gue diijabah sama Allah, aamiin. Yah, lo siap-siap aja deh nungguin rahasia Illahi.

buat satu orang lagi. Sadar diri elo siapa dong!!!! Lo bukan siapa-siapa, jadi lo engga berhak buat mata teman gue berkaca-kaca kaya tadi siang!!! Sanggup lo ya boongin sahabat gue. Tenang aja, lo kebagian juga gue doain kok. Ya Allah, dia telah membohongi sahabat Hamba, terangilah hatinya dengan kejujuran, sehingga dia sadar betapa piciknya hal yang udah dia perbuat sama sahabat hamba itu ya Allah, aamiin. Semoga lo sadar dan ngerasa bersalah, sangaaatt bersalaaah, sehingga mencium kaki sahabat gue adalah kunci agar lo bisa TERMAAFKAN.


maaf kalau postingan kali ini terkesan ga sopan, kasar dan kampungan. Tapi gue emang bermaksud agar tulisan ini dibaca sama orang-orang yang bersangkutan. 

pelajaran penting yang gue dapat dari kejadian ini yaitu JANGAN MUDAH PERCAYA sama orang. Pikiran negatif emang diperlukan dalam menilai setiap orang. Pakai insting lo. Asah itu. Masa' iya orang  yang pake narkoba tetep jadiin lo positif thinking ke mereka, 'mungkin mereka uangnya kebanyakan kali, mungkin mereka hanya korban kali'. Ya engga gitu juga lah, kalo make narkoba itu ya udah jelas dia salah dari awal. Toh pas SD semua sampul buku tulisannya Say No To Drugs juga. Jadi ketika kenalan sama itu barang seharusnya mereka udah tau kalo itu cuman sampah perusak.
Pelajaran yang bisa gue ambil juga, jangan pernah lupa untuk BERSYUKUR!!! Nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang engkau dustakan? Bersyukurlah karena lo ngga sendiri, masih ada gue,masih ada yang lain yang mau dengerin cerita lo. Usah bersedih karena orang-orang ga penting kaya mereka. Nikmatin hidup lo, kita jalanan bareng-bareng ;)




Postingan ini gue dedikasiin buat sahabat gue yang jadi korban perasaan pada kejadian ini. Senyum lah sahabat, jika engkau butuh pundakku, akan kuberikan dekapan hangatku ;)

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete